Jangan Dulu Galau Sebelum Baca “Diet Anti Galau”

Promo_Ida

Penulis : Yuga Pramita
Penerbit : Tinta Medina
Halaman : 234 hlm
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-0894-72-0
Kategori : Religi, Panduan

Melihat dari judul buku ini, sepertinya buku ini menggambarkan kegalauan seseorang dalam melakukan diet sehat. Sebab, galau sering kali membuat seseorang tak tentu arah dalam melangkah, terutama dalam menentukan pola makannya. Padahal, buku ini tidak sama dengan asumsi seperti itu.

Orang yang sering marah dan mempunyai sifat permusuhan bakal melepaskan lebih banyak adrenalin, yaitu sejenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar adrenal ke dalam darah. zat ini dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung. Orang yang sering marah juga menggelontorkan lebih banyak kortisol, yang menyebabkan gangguan kekebalan tubuh, meningkatkan kerapuhan tulang, menyebabkan diabetes, dan kerusakan sel-sel otak. Begitu juga akibat yang dimunculkan pada orang yang dilanda kegalauan. Apakah kita mau memiliki kondisi tubuh seperti itu dengan memelihara kegalauan kita? Pastinya tidak, bukan?

Nah, buku ini membahas secara detail tentang galau dan permasalahannya serta solusi sehat yang bisa ditempuh guna menuntaskannya. Apa saja langkah-langkahnya, di sini akan dibahas secara lengkap.

===***===

Iklan