“Diet Anti Galau,” Solusi “Menikmati” Kegalauan

promo_Imut2

Solusi sehat nan Islami demi menjaga tubuh tetap fit dan jiwa selalu cerah ceria adalah alternatif terbaik dan pilihan paling utama dalam melangkah. Galau adalah salah satu efek yang timbul dari sikap hidup seseorang yang kurang menjaga pola hidupnya, baik pola menata hati maupun pola nafsu konsumtif.

promo_Imut1

Faktor psikologis menjadi alasan utama mengapa seseorang merasakan kegalauan, yang oleh sebuah penelitian diprediksi bakal banyak dirasakan orang di tahun-tahun ke depan. Selain bisa menyebabkan depresi, kegalauan juga menjadi faktor utama kematian di atas penyakit jantung.

Sudah saatnya Islam menjadi langkah yang tepat ketika seseorang mengalami kegalauan. Islam tidak hanya menawarkan dzikir dan doa, tetapi juga informasi tentang beragam sajian menyehatkan, terdiri atas buah dan sayuran yang diberikan Allah, yang diketahui memiliki efek bagus bagi pengidap kegalauan, termasuk mencegah terjadinya situasi tersebut.

Dalam buku ini, penulis menjelaskan secara detail bentuk galau dan solusi yang dapat ditempuh secara gamblang. Bahasanya yang ilmiah diperlukan untuk menjelaskan bukti konkret dari hal yang dibahas, misalnya kandungan buah.

Semoga hadirnya buku ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita agar terhindar dari perasaan galau dan depresi yang menyiksa diri

***

Iklan